Dunia Platonis

whatever, wherever, whenever. Free your mind!

Sebuah Pertanyaan Untuk Zona Nyaman

with 3 comments

Saya ingin menyalahkan sebuah situs jejaring sosial yang membuat saya jarang mengisi halaman blog kesayangan ini.

Ugh!

Tapi, mungkin itu salah saya sendiri. Seperti bilang seorang kawan dekat, terlalu nyaman berada dalam zona aman. Hidup dengan pekerjaan seperti sekarang, gaya hidup seperti sekarang — yang “begini-begini” saja. Masak sih?

Kawan yang lain bilang, apa benar-benar hidup seperti ini sesuai keinginan saya? Susah saya menjawabnya. Kadangkala manusia tidak pernah puas. Kalaupun beralih ke situasi berikutnya, belum tentu saya serta merta merasa puas.

Kapan kamu sadar berada dalam zona nyaman?

Saat perubahan berhenti dan kamu mulai settle — berada.

Ah, tapi kan hidup butuh perubahan. Dan, itulah tantangannya!

Bagaimana menurut kamu?

Written by hawe11

Maret 21, 2009 pada 3:33 am

Ditulis dalam mengalami

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Belum pernah ke situ tuh. Semuanya selalu berubah.

    Klo sudah settle, tunggu apa lagi pak? ๐Ÿ™‚

    acoenk

    Maret 21, 2009 at 12:02 pm

  2. kalo sebuah pertanyaan untuk cinta itu novelnya siapa ya? ๐Ÿ˜€

    hanny

    Maret 25, 2009 at 5:05 pm

  3. err… saya sudah beranjak dari zona nyaman sayah… its hard of course at the beginning…

    tapi tetep harus dicoba… mulai langkah kan kaki… satu.. dua… tiga…

    dita_disini

    April 8, 2009 at 8:56 pm


Tinggalkan komentar