Dunia Platonis

whatever, wherever, whenever. Free your mind!

Kamu Mau Ke Mana?

with 4 comments

Stuck!

Pernah merasa seperti ini? Terjebak dalam sebuah situasi di mana kamu tidak tahu mau ke mana, tidak ada petunjuk sama sekali, dan – parahnya – kamu tidak tahu keinginan kamu sendiri!

Insting saya bilang, saya harus menunggu impuls untuk membuat momentum. Artinya, dari luar. Tindakan yang saya buat tergantung bagaimana lingkungan eksternal.

Perasaan saya bilang, saya harus masih tinggal. Tetap ada. Kalau ini sudah bicara, seperti biasa, jadi sulit.

Saya rasa saya sudah punya jawabannya… Orang sebenarnya sudah punya jawaban masing-masing. Mereka cuma butuh di-encourage; reinforcement.*

Jawaban untuk kamu juga. Mudah-mudahan semuanya jadi lebih baik…

*dalam sebuah percakapan maya dengan seorang teman

Written by hawe11

November 8, 2006 pada 7:51 am

Ditulis dalam Uncategorized

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Iya, kita semua sudah tahu jawabannya 🙂 cuma masih suka mengingkari hal itu untuk menghibur (atau menyakiti hehehe) diri sendiri.

    Ooohhh, it sounds so familiar! ;p

    Semoga pada akhirnya we can live for a better future… Semangaaattt!!! 🙂

    hanny

    November 8, 2006 at 8:52 am

  2. Orang sebenarnya sudah punya jawaban masing-masing. Mereka cuma butuh di-encourage; reinforcement.*

    Bukannya itu terdengar seperti sebuah pembenaran saja?

    erwinH

    November 17, 2006 at 10:23 am

  3. Yep… Pembenaran! Kita cuma mau lihat apa yg pengen kita lihat, dengar apa yg pengen kita dengar, rasa apa yg pengen kita rasa… Walah!

    Salam kenal buat mas Erwin..

    hawe

    November 18, 2006 at 12:52 pm

  4. Waduh saya berkomentar tanpa pikir panjang. Maaf. Komentar saya kok terdengar sinis sekali ya?

    eniwei, nama anda begitu familiar di ingatan saya? but still no clue at all

    eniwei(2), salam kenal juga!

    erwinH

    November 19, 2006 at 6:24 am


Tinggalkan Balasan

